Seorang pembaca yang menderita Sindrom Asperger menjelaskan bagaimana Pokémon GO telah membantu dirinya dan orang lain dalam menangani kecemasan sosial.

Ketika Pokemon GO pertama kali dirilis saya sangat skeptis. Itu tampak membosankan, dan tampaknya tidak ada yang positif terjadi untuk itu. Atau jadi saya pikir. Saya telah menemukan bahwa game ini indah telah wahyu. Ketika saya pertama kali download itu saya bertemu dengan peta overhead jalan saya, dan pilihan tiga Pokemon untuk memilih dari. Saya mengisi informasi yang relevan dan memilih Bulbasaur. Saya hanya pernah memainkan versi Game Boy asli dan telah cukup banyak lupa setiap Pokemon tunggal.

Setelah sedikit bermain-main dengan hal itu, saya awalnya bersemangat oleh seluruh konsep dan hampir dihapus. Untungnya aku tidak, dan inilah sebabnya. Selama bulan depan atau dua, saya bermain dan mematikan, mengambil Pokemon baru sepanjang waktu dan menambahkannya ke koleksi saya. Kemudian saya menemukan apa yang pokéstops lakukan, dan itu membuat saya keluar dan sekitar di pusat kota Crewe. Jumlah orang yang berkeliaran di sekitar kota dengan ponsel mereka keluar, mencari dan menggesekkan, mencari Pokemon sangat mengejutkan. Itu juga mengejutkan untuk melihat begitu banyak orang dewasa melakukannya juga.

Sebagai penderita Sindrom Asperger, saya berjuang untuk keluar dan sekitar, dan jika, atau yang pernah saya lakukan, itu masalah besar bagi saya. Kecuali hari libur tenang atau malam yang sangat tenang, saya lebih memilih untuk tinggal di dalam rumah. Saya baru-baru mengurangi jam kerja saya karena stres dan kecemasan, dan ini adalah di mana Pokémon GO adalah seperti alat yang menyertainya besar bagi saya. Saya sekarang usaha ke kota, atau berjalan di sekitar tempat saya tidak pernah menggunakan juga, dan banyak adalah karena game ini.

Saya tidak sendiri. Pokemon GO telah membantu banyak anak dengan kesulitan belajar dan cacat, baik mental, dan fisik untuk keluar dan sekitar. Adikku indah bekerja keras untuk membantu dengan pekerjaan amal. Sebuah badan amal setempat telah mendirikan Pokemon berjalan di Trentham Gardens di Stoke-on-Trent, dan sudah dua lapisan pertama, yang berlangsung tiga jam, telah menarik lebih dari seribu orang dan mengangkat ribuan pound. Ada 40 pokéstops dan semua 40 telah umpan set sepanjang siang.

Saya baru-baru ini memiliki sedikit minat dalam game dan keluar dan sekitar setelah mendapatkan didiagnosis. Namun melihat anak-anak inspirasional, yang awalnya ditarik, berlarian, mengumpulkan Pokemon, kemudian memamerkan ke pasangan mereka, dan umumnya mendapatkan keluar dan sekitar, mengapa permainan ini telah inspirasi dan besar bagi banyak orang.

Saya baru saja kembali dari perjalanan ke Brazil. Sendiri dan pacar saya tinggal di di sebuah resor eko sangat tenang, dan damai, karena saya cenderung untuk menjauh dari keramaian, dan senang untuk menemukan resor ini dibanjiri dengan Pokemon langka. Berkeliaran di sekitar resor, melihat orang-orang seperti Ivysaur, Dragonite, dan Machoke benar-benar membuat hari libur besar liburan indah. Pokédex saya pergi 50-91 hanya dalam beberapa hari.

Secara keseluruhan, Niantic telah menciptakan permainan yang sangat menyenangkan, yang dimainkan di seluruh dunia oleh jutaan anak-anak dan orang dewasa sama. Ini tidak sempurna dengan cara apapun, di-app pembelian masih salah satu gangguan saya di zaman modern game hari. Namun, mengingat dampak gelar ini telah memiliki begitu banyak kehidupan dari apa yang saya lihat, saya akan menempatkan Pokémon GO sebagai salah satu yang terbaik judul ponsel yang pernah saya bermain.

Sumber: Metro

LEAVE A REPLY