SUICIDE SQUAD sedang booming di seluruh dunia. Film ini memang baru saja diputar, dan mulai bisa ditonton di Indinesia mulai kemarin (Rabu) 3 Agustus 2016.

Review-Suicide-Squad-Harley-Quinn

Tentu saja film supervillain garapan sutradara David Ayer dengan sokongan DC Entertainment menjadi atensi. Diisi oleh sederet bintang dan plot yang nampak menarik membuat pecinta film berbondong-bondong ke bioskop.

Usai menonton film ini reaksi berbeda pun terpancar dari para penonton. Beberapa banyak yang tampak menikmati aksi dalam film, sementara beberapa lainnya seperti jurnalis dan kritikus film mengerutkan dahi, menandakan ketidakpuasan dengan sajian.

Banyak review negatif tentang film ini. Rating Rotten Tomatoes dan Metacritics tentang film ini bahkan tak sampai kadar setengah atau 50%. Rotten Tomatoes 35% sementara Metacritics 47%.

Menanggapi hal ini, sang sutradara yang juga mengkaryai MAN OF STEEL dan BVS: DAWN OF JUSTICE terbilang santai. Ia menggunakan Twitter untuk menyuarakan suaranya.

“Prefiero morir de pie que vivir de rodillas – Emiliano Zapata. Zapata quote is my way of saying I love the movie and believe in it. Made it for the fans. Best experience of my life,” tulis Ayer di Twitter.

‘Lebih baik mati di kakiku sendiri daripada hidup hanya dengan lutut’, pesan ini seakan menggambarkan bahwa David sangat mencintai karyanya dan tak peduli bagaimana pendapat orang lain.

suicide-squad-review-796x419

LEAVE A REPLY